Sabtu, 10 September 2011

cinta buta, mungkin ini

Mungkin ini yang di sebut cinta buta
Betapapun orang berkata tentang sifat buruknya
Aku senantiasa berada di sampingnya
Mungkin ini yang di sebut cinta buta
Walaupun dalam seminggu dia bisa membuat aku menangis sebanyak 3 kali, dengan senang hati aku selalu membelanya dihadapan orang yang aku sayangi juga-temanku
Mungkin ini yang disebut cinta buta
Ketika dengan kentara dia menunjukkan tidak bersedia mengantarkan aku pulang dengan sejuta alasan, aku tidak pernah bisa untuk berfikir dia orang yang akan mempermainkanku
Mungkin ini yang disebut cinta buta
Ketika hobinya, teman-temannya sanggup membuatnya lupa tentang aku, aku tetap berfikir positif tentang dia
Mungkin ini yang disebut cinta buta
Walaupun tanpa sengaja masih juga dia menceritakan tentang mantan pacar yang paling dicintainya, aku dengan seksama selalu mendengarkan celotehnya dan beruntungnya aku masih mampu menahan sakit hati
Mungkin ini yang disebut cinta buta
Dengan minimnya pembuktian yang dia beri, aku tetap percaya ada cinta untukku, sangat percaya
Mungkin ini yang disebut cinta buta
Saat aku jatuh cinta sepertinya terlambat untuk berfikir wajar, karena aku-kamu-kita begitu dikuasai perasaan saat bersamanya.
Mungkin ini yang disebut cinta buta
Aku tidak pernah bisa mengeluarkannya dari pikiranku, dari khayalan masa depanku
Diakah yang akan menjadi pendamping hidupku kelak??
Yang menghargai kekurangan dan ketidaksempurnaan yang aku punya
Diakah orangnya yang akan memapahku ketika aku terjatuh
Diakah orangnya yang tidak hanya memberi janji, tapi juga bukti
Diakah orangnya yang akan menjagaku dengan segenap jiwanya
Diakah orangnya yang kelak akan mengahadap orang tuaku dan berkata “saya mencintai dia, anak anda, bolehkan saya bersamanya? Dan saya berjanji akan selalu menggenapinya dan selalu menjaganya”
Dan aku tau, dia orangnya yang sanggup membuatku menangis tapi tersenyum yang sanggup membuat aku kecewa. Kecewa setengah mati ketika perlakuan dan kata-kata kasar yang aku dapat atas segala pembelaan dari sakitku bahkan dari semua hasil belajarku untuk mencintai seseorang dengan tulus dan ikhlas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar