Selasa, 19 Juli 2011

semua orang pasti pernah menghayalkan sesuatu, contohnya gue :
seperti gue, gue pernah berfikir kenapa gue dilahirkan sebagai manusia, kenapa gue nggak jadi malaikat yang nggak punya dosa, kenapa juga gue nggak terbuat dari api yang kerjaannya bikin gara2  sama manusia.
tapi gue tau. tuhan pasti punya rencana buat gue. dan sampe sekarang gue masih ga tau rencana apa yang udah di bikin si boss !!
kadang kalo lagi sebel sama orang di sekitar, gue juga sering mikir, kenapa gue nggak dilahirin jadi anaknya hamengkubuwono, raja, presiden, atau siapapun yang hidupnya enak, tercukupi, dan nggak ngaya. setidaknya semua orang bakal patuh sama omongan lo, dan lo ga perlu kekurangan duit kalo pengen apa-apa.
sebenernya ga ada yang salah sama hidup gue.
gue punya orang tua yang sangat sayang, care, dan ngerti gue. gue juga punya abang yg beda 9 taun sama gue yang baik, perhatian. tapi mereka juga manusia yang suka marahin gue kalo gue salah, yang suka ngebentak gue kalo gue mulai bandel dan nggak bisa dikendaliin. tapu gue tauu, gue harus banyak bersyukur.
setidaknya gue cuma punya satu saudara yang suka marah-marah dan bukan dua.

balik ke menghayal, kenapa gue harus belajar? dan kenapa manusia nggak terlahir dengan otak yang langsung cerdas dan raga yang langsung terampil, dengan begitu nggak akan keluar banyakk uang kan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar